Saturday, December 13, 2014

Vandalisme di Kampus UIN Bandung

Posted: Saturday, December 13, 2014
Vandalisme di Kampus UIN SGD Bandung. Grafiti berisi "Kampus Gagal" dibuat kelompok mahasiswa yang menamakan diri Forum Demokrasi Kampus (FDK) untuk menyampaikan aspirasi.

Vandalisme di Kampus UIN Bandung

Vandalisme di Kampus UIN Bandung

Vandalisme di Kampus UIN Bandung

Vandalisme di Kampus UIN Bandung


Vandalisme adalah suatu sikap kebiasaan yang dialamatkan kepada bangsa Vandal, pada zaman Romawi Kuno, yang budayanya antara lain: perusakan yang kejam dan penistaan terhadap segala sesuatu yang indah atau terpuji. 

Vandalisme berasal dari kata bahasa Inggris:vandalism dan ada kaitannya dengan: perusakan; sifat suka merusak (perusak, merusak, dan bersifat merusak). Tindakan yang termasuk di dalam vandalisme lainnya adalah perusakan kriminal, pencacatan, grafiti, dan hal-hal lainnya yang bersifat mengganggu.

Grafiti (juga dieja graffity atau graffiti) adalah coretan-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk, dan volume untuk menuliskan kata, simbol, atau kalimat tertentu. Alat yang digunakan pada masa kini biasanya cat semprot kaleng. Sebelum cat semprot tersedia, grafiti umumnya dibuat dengan sapuan cat menggunakan kuas atau kapur. (Wikipedia).*
Show comments
Hide comments

Share Your Thoughts!

0 komentar:

Post a Comment